garmen

14 Langkah Membangun Usaha Garmen

Membangun Usaha Garmen

Membangun sebuah usaha memang bukanlah pekerjaan sederhana, membangus sebuah usaha membutuhkan pemikiran mendalam dan strategi yang matang. terlebih usaha yang terkait Usaha Garmen, Membangun usaha garmen diperlukan Intuisi bisnis, agar usaha dapat berjalan dengan baik.

Membangun Usaha Garmen mungkin masih masih dianggap sulit bagi kebanyakan orang. Dan banyak dari mereka membuang impian merek pakaian Anda sebelum Anda benar-benar mulai karena Anda tidak tahu bagaimana membuat produk Anda. Oleh karena itu, sangat membantu untuk memiliki gambaran umum tentang semua langkah yang diperlukan dalam proses pembuatan garmen sebelum memulai pelajaran tentang pengembangan produk dan pembuatan garmen.

Dasar Pemikiran

Mulailah denga Pikirkan seperti ini. Selama bertahun-tahun, saya mencoba mempelajari aturan sepak bola, agar saya dapat mengikutinya saat teman-teman saya menonton. Apa yang menurut Anda lebih berguna bagi saya? Apakah Anda ingin menggali lebih dalam pelajaran yang mencantumkan semua pemain di lapangan dan apa yang mereka lakukan, atau bagaimana sepak bola dibuat? Jelas, posting pertama dengan gambaran dari semua pemain.

Pikirkan untuk mengembangkan dan memproduksi pakaian Anda seperti saya belajar sepak bola. Pertama, Anda tidak perlu mengetahui semua cara untuk mendapatkan detail paket teknologi dan sampel yang sesuai. Pertama, Anda perlu mengetahui para pemain dalam permainan.

Langkah – Langkah Membangun Usaha Garmen

Untuk proses pembuatan garmen, Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut: Saat Anda siap, masing-masing langkah ini memiliki perincian detil yang menjadikan Anda seorang profesional yang lengkap. Ingatlah hal ini saat Anda membaca. Butuh 10 tahun bagi saya untuk benar-benar mempelajari semua ini. Istirahatlah sambil belajar dan jangan menyerah.

Luangkan waktu untuk mengikuti semua langkah langkahnya. Maka Anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Jadi lupakan semua panduan lain yang pernah Anda baca. Ini semua yang Anda butuhkan untuk membuat Anda bergerak untuk memulai. Dengan menggunakan garmen contoh, kami akan memandu Anda melalui seluruh proses berdasarkan diagram.

BACA JUGA  Cara Meningkatkan kemampuan Otak / IQ

Dalam panduan ini, dimulai dari Inspirasi dari Shopping Garment, Design Printing, desain warna, Teknologi Pemotongan, Pendahuluan Pengembangan, Perhitungan Biaya,Pengambilan Sampel dan pengembangan, Proses Pra-Produksi, Pola Produksi Sampel, Kontrol Kualitas, Pengepakan dan Logistik. Sekarang mari kita belajar bagaimana merancang gaun wanita.

Tugas pertama Anda adalah Mencari Inspirisai

Dengan cara pergi ke beberapa toko. Ini adalah cara termudah untuk memulai proses desain. Saya baru saja membaca ini tentang desain fashion. Pada dasarnya Industry Fashion sudah lebih dulu merancang dan menemukan model, semuanya sudah dirancang dan sekarang industri fashion hanya menemukan kembali apa yang telah dilakukan. Amati, Tiru ,Modifikasi.

Mencari Sample Produk

Dari bebrapa Industri Fashion, dan saya ingin mengambil sampelnya serta mencoba memodifikasi, dengan metode kainnya yang berbeda. Saran pribadi saya adalah memilih pakaian vintage yang belum pernah dijual di toko setidaknya selama 20 tahun terakhir

Perlu mengunjungi Toko Pakaian bekas

Instagram memiliki beberapa akun vintage yang bagus untuk inspirasi. Saya mulai dengan pertunjukan vintage. Mereka tidak hanya memiliki feed Instagram pilihan yang mengagumkan, mereka juga mengadakan pameran dagang pakaian bekas di banyak negara sepanjang tahun. Mereka adalah tempat yang bagus untuk mulai mencari inspirasi desain.

Temukan satu Model yang bagus menurut anda

Saya menemukan gaun syal vintage 70-an ini di Google online. Saya menyukai banyak aspeknya, tetapi saya ingin membuat beberapa perubahan pada desain baru saya. Jika Anda memiliki pakaian inspirasional, ada baiknya untuk membelinya, jika tidak terlalu mahal. Ini membuat proses modifikasi menjadi lebih mudah. Jika mereka terlalu mahal untuk anggaran Anda, maka cukup lihat gambarannya.

Temukan yang serupa tetapi lebih murah

Di eBay, Cap Pos, Real Real, atau situs web pakaian bekas lainnya. Seringkali, klien akan menggabungkan beberapa gaya yang berbeda. Mereka mungkin menyukai cetakan dan dekorasi di bagian bawah satu gaun, lengan, gaun lain, dan gaun ketiga.

Pilih bebrapa ide dan modifikasi beberapa bagian

Ini juga berfungsi! Dalam contoh saya. Saya mengambil ide keseluruhan dari gaun 70-an dan menambahkan lengan balon yang lebih modern dan trendi. Dan saya mengubah lehernya menjadi V-neck of Empire Waist. Secara pribadi, itu jauh lebih menarik daripada garis leher persegi.

BACA JUGA  Cara Termudah Bikin Baju, ini Langkah - Langkahnya

Jika diperlukan Sewa jasa Designer

Merupakan ide bagus untuk menyewa seorang seniman grafis untuk membantu memunculkan ide-ide yang Anda ciptakan di kepala Anda dan pakaian Franken. Amy, yang memiliki merek Sea-Sage, diproduksi dengan cara yang etis dan berkelanjutan, membantu saya.

Dari pengalaman saya, terkadang saya berpikir bahwa sesuatu terlihat bagus, tetapi ketika saya membuat sketsa, itu tidak terlalu banyak. Pencetakan + desain warna Berikutnya adalah desain cetak dan warna. Apakah garis Anda akan terjual semua warna, atau akankah Anda menggunakan cetakan yang berbeda? Apakah Anda mencampur dan melakukan keduanya sedikit? Salah satu cara terbaik dan termurah untuk memprediksi tren warna dan pencetakan adalah dengan google.

Banyak situs web memberikan ringkasan peragaan busana dan perkiraan tren untuk musim berikutnya. Dalam gaun ini, kami menguji tiga cetakan berbeda. Cetak hutan, romantis, bunga dan bunga membuat saya merasa sedikit 70-an.

Selanjutnya, seniman grafis saya (Amy) memasukkan cetakan ke dalam CAD dari pakaian yang dia rancang sehingga saya dapat memvisualisasikan seperti apa pakaian itu pada setiap cetakan. 4. Pengadaan dan Pemesanan Kain + Trim Setelah Anda mengetahui seperti apa pakaian Anda, Anda dapat mulai mencari dan memotong kainnya.

Untuk beberapa alasan, desainer baru selalu berpikir bahwa mereka harus berbelanja kain terlebih dahulu dan kemudian mendesain pakaian mereka. Itu benar dari sudut pandang pengembangan produk, tetapi pertama-tama beli kainnya, lalu potong dan jahit. Dari sudut pandang desain, kebalikannya adalah benar.

Pilih kain yang melengkapi desain pakaian Anda.

Saya ingin pakaian ini ringan dan lambat. Misalnya, kapas poplin terlalu keras untuk kelezatan syal. Sutra adalah serat alami yang luar biasa. Namun, sutra sangat mahal. Saya tidak ingin menggunakan poliester karena selalu terasa seperti kantong plastik di panas. Jadi saya pikir saya akan modal satin. Modal adalah serat loop tertutup berkelanjutan yang terasa sangat lembut dan lambat.

Selain itu, jika dipadukan dengan tenun satin, kain menjadi lebih mewah. Setelah memilih kain, pastikan untuk mendapatkan FDS. Itu adalah lembar data kain. Lembar data kain berisi semua detail kain penting yang dibutuhkan pabrik untuk membuat pakaian.

BACA JUGA  Siap – Siap Unipin SEACA Kembali Hadir, Hadiahnya Ratusan Juta

Pengingat Sederhana-FDS harus menyertakan semua informasi ini. KAIN NAMEAKA, nomor kualitas. Kandungan serat Persentase jenis serat yang menyusun kain Contoh tenunan kain atau jenis rajut antara lain tenunan polos, kepar 3×1 untuk kain tenun, dan kaus untuk kain rajut.

Ukuran benang Ukuran benang Kepadatan Kain Benang per inci (YPI) untuk kain tenun, Jahitan per inci (SPI) untuk rajutan. Minimum Sample Order Quantity (MOQ) Berapa jumlah minimum meter kain yang dapat dipesan dalam satu pesanan sampel? Berapa harga sampel dan harga tanggal efektif? Dan berapa lama harga berlaku?

Harga berubah seiring perubahan pasar

Sampel lead time Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan sampel kain Bulk Minimum Order Quantity (MOQ) Jumlah adonan yang perlu dipesan dengan harga grosir Harga Massal dan Tanggal Efektif Waktu untuk membuat dan mengirimkan kain untuk pesanan massal Selesai khusus atau perawatan swash, tahan air, pelunakan, dll. 5.

Techpack pada dasarnya adalah cetak biru untuk pakaian Anda. Kami memberi tahu pabrik segala sesuatu tentang jenis dan warna kain yang digunakan dan jenis benang yang digunakan dalam mesin jahit. Ini juga termasuk di mana mendapatkan label, cara menggantung label, dan cara mengemas dan mengirimkan pakaian.

Biaya awal Saat desain dan paket teknologi Anda sudah siap, kirimkan ke produsen pakaian. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan manufaktur pakaian yang berkelanjutan, panduan ini cocok untuk Anda. Berdasarkan semua informasi ini, pemasok harus dapat membayar cadangan.

Ini adalah perkiraan biaya produksi. Namun, setelah sampel selesai, Anda akan dapat menghitung biaya akhir. Secara umum, perbedaan antara biaya paket teknologi dan biaya prototipe setelah selesai adalah sekitar 10%. Jika biaya dari TechPack terlalu tinggi, minta pemasok Anda untuk jujur ​​dan membantu mengurangi biaya. Saya selalu membantu klien saya dalam hal ini.

Biaya awal bisa terlalu tinggi, jadi kami bekerja sama untuk mendesain ulang garmen dengan harga yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *