anti gores

Lapisan Anti Gores| Nanoteknologi, Aplikasi Untuk Industri

Lapisan Anti Gores Nano Teknologi

Menerapkan lapisan anti gores bisa sangat membantu dalam memperpanjang umur berbagai produk. Semua orang tahu bahwa permukaannya mudah tergores. Bahkan dengan sangat hati-hati, itu akan tergores jika digunakan untuk waktu yang lama.

Namun demikian, Advanced Nanotechnologies telah mengembangkan lapisan nano tahan gores. Ini dapat digunakan untuk berbagai bahan dan mencegah kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan konstan. Teruslah membaca untuk mengetahui semua tentang produk baru ini.

Sebab – Sebab Tergores

Mengapa permukaannya tergores? Jika permukaan bersentuhan dengan bahan kimia eksternal, permukaan akan tergores. Goresan pada dasarnya adalah potongan dengan kedalaman tertentu. Semakin dalam potongannya, semakin sulit untuk menghapusnya dengan cat.

Menjelaskan berbagai jenis kerusakan pemotongan yang dapat terjadi pada permukaan. Demi kejelasan, mari kita ambil contoh industri otomotif. Teruslah membaca untuk mengetahui segala sesuatu tentang berbagai jenis luka:

Tingkatan Goresan

Level 1:

Bersihkan Goresan Permukaan, Jenis goresan ini sangat permukaan. Biasanya terjadi ketika permukaan bersentuhan dengan permukaan lain yang tidak terlalu kasar. Kadang-kadang bahkan sulit untuk dilihat karena tidak mendalam. Ini adalah yang paling mudah Anda hilangkan. Kadang-kadang hanya perlu sedikit atau memoles permukaan dengan tangan Anda.

Level 2:

Goresan cat, Jenis goresan ini jauh lebih dalam dan lebih terlihat daripada goresan yang disebutkan di atas. Dalam kasus mobil, pembersihan di tempat cuci mobil biasanya menyebabkan kerusakan semacam ini. Pembersih otomatis ini dalam kondisi buruk dan dapat menyebabkan goresan pada kendaraan. Namun, jenis tanda ini dapat dihilangkan dengan mesin penggiling.

BACA JUGA  Pentingnya Transformasi UMKM berbasis FINTECH

Level 3:

Goresan cat yang lebih dalam, Goresan jenis ini lebih parah dari pada jenis level 2, tetapi masih pada level cat. Anda dapat mengidentifikasi jenis kerusakan ini dengan tidak melihat warna lain di belakangnya. Oleh karena itu, tidak perlu mengaplikasikan lapisan cat lagi untuk menghilangkannya. Namun, lapisan cat luarnya rusak dan tidak bisa terhapus seluruhnya.

Level 4:

Goresan level dasar, Jenis kerusakan permukaan ini jauh lebih serius daripada yang disebutkan di atas. Dalam hal ini, goresan memasuki tingkat primer dan melewati cat. Warna yang berbeda muncul di bawah lapisan cat, menunjukkan bahwa goresan berada di tingkat primer. Dalam hal ini, Anda perlu menggunakan lapisan cat untuk menghilangkan tanda sepenuhnya.

Level 5:

Goresan Cat Dalam Jika Anda melihat goresan ini, Anda dapat melihat warna metalik sehingga Anda dapat mengidentifikasinya. Selain itu, mekanisme pemolesan dan lilin tidak dapat menghilangkannya. Satu-satunya solusi yang efektif adalah dengan menerapkan lapisan luar cat.

Dalam hal ini, permukaan bisa berkarat, jadi penting untuk memperbaiki kerusakan dengan cepat. Apa itu lapisan pelindung gores? Sekarang setelah jelas goresan apa yang terjadi di permukaan, mari kita bicara tentang apa itu lapisan anti gores dan mengapa itu sangat berguna. Ingatlah bahwa produk ini dimaksudkan untuk melindungi produk dan memperpanjang umurnya. Mobil Anda, sepeda motor Anda, jendela Anda, dll.

Lapisan Anti Gores

Pada dasarnya, lapisan anti gores adalah serangkaian substrat halus yang diaplikasikan pada permukaan yang bersangkutan. Tujuan utama dari produk ini adalah untuk menghindari kemungkinan goresan. Seperti yang disebutkan sebelumnya.

Manfaat lapisan pelindung gores dengan nanoteknologi canggih Nanocoating anti gores yang dikembangkan oleh Advanced Nanotechnology memiliki banyak keunggulan dan keunggulan. Karakteristik utamanya adalah: Lapisan sepenuhnya transparan Ketahanan tinggi terhadap goresan dan abrasi Ketebalan nanometer proses homogen dan kompeten Selain itu, nanocoating ini dapat diterapkan pada set permukaan yang berbeda.

BACA JUGA  Menengok Mobil Berlebel Hybrid ? Seperti Apa ?

Lapisan Anti Gores Pada Industry

Bidang yang berlaku adalah sebagai berikut. Suku Cadang Mobil Transportasi umum seperti kereta api dan trem Komponen luar angkasa Fasad bangunan Interior seperti dapur dan kamar mandi Seperti yang Anda lihat, lapisan anti gores ini, yang dikembangkan oleh Advances Nanotechnologies, dapat diterapkan ke banyak industri dan jenis produk.

Kami telah membahas yang utama sebelumnya, tetapi terserah Anda bagaimana menggunakan dan kreativitas dengan produk ini. Gunakan imajinasi Anda untuk membuat produk hebat! Tingkatkan kualitas produk dengan lapisan anti gores dan nanoteknologi
Jika Anda berpikir untuk menggunakan nanoteknologi untuk meningkatkan produk Anda dan tetap terdepan dalam persaingan, jangan ragu untuk menggunakan nanoteknologi canggih. Kami menawarkan berbagai layanan dan produk yang dapat digunakan di berbagai industri.

Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang beberapa di antaranya: Nanocoating anti gores: Nanocoating anti gores khas kami adalah yang disebutkan sebelumnya. Mobil cenderung gatal dan dapat berguna dalam industri otomotif. Namun, bisa juga digunakan untuk produk dalam negeri.

Mereka cenderung sering mendapatkan tanda. Lapisan nano anti-kabut: Ada lapisan anti-kabut yang sangat nyaman karena merupakan solusi permanen untuk masalah fogging permukaan. Produk ini terdiri dari proses dua langkah.

Permukaan harus dilapisi terlebih dahulu dan kemudian digosok secara teratur dengan handuk yang dibuat khusus untuk mempertahankan efek anti-kabut. Lapisan pemanas permukaan: Lapisan ini memiliki transmisi cahaya penuh dan efisiensi energi yang tinggi.

Ini adalah produk yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan di berbagai industri. Hubungi Advanced Nanotechnology untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda! Lensa anti-kabut untuk bioskop: Teknologi nano canggih telah menciptakan lapisan ini khusus untuk lensa kamera. Untuk mengaktifkan perekaman dalam kondisi cuaca ekstrim.

BACA JUGA  7 Tips Membeli Komputer kosongan

Lensa anti-kabut untuk film sangat berguna bagi sutradara yang merekam adegan hujan, memasak adegan uap, atau merekam di luar ruangan. Buat film yang sempurna tanpa cuaca menghalangi! Lapisan anti gesekan dan tahan abrasi: Lapisan gesekan rendah AN Black adalah produk yang dapat digunakan di berbagai industri. Sangat berguna untuk prosesor permukaan geser dan bagian mesin.

Karakteristik utama dari produk ini adalah: Gesekan rendah, ketahanan aus, ketahanan aus, dan efektivitas dalam logam dan plastik. Area yang berlaku meliputi otomotif, kimia, penelitian, optik / oftalmologi, elektronik cetak, printer, dan olahraga.

Pada dasarnya, ini berguna di industri mana pun di mana produk harus sangat tahan aus. Mesin Vakum Tinggi: Teknologi nano canggih juga memproduksi mesin vakum tinggi yang optimal. Kami juga membuat sistem yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

Misalnya, di industri otomotif, mesin ini digunakan untuk pemutus tenaga. Menerapkan apa yang disebut “servo vakum”. A Apakah Anda siap untuk memberikan produk Anda keunggulan kompetitif? Jika Anda yakin dan yakin bahwa Anda berada di depan persaingan dan ingin memberikan keunggulan kompetitif pada produk Anda, jangan ragu untuk menghubungi Advanced Nanotechnologies.

Jika Anda bekerja di bidang olahraga, film, listrik, optik, dan industri lainnya, kami dapat membantu! Kami adalah pelopor dalam penggunaan nanoteknologi untuk keperluan industri dan menggabungkan pengetahuan kami dengan pengalaman Anda untuk membantu mengembangkan produk dan proyek paling inovatif. Silahkan hubungi kami. Mari kita bicara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *