maia estianty

Rayakan Ulang Tahun ke 3 Pernikahannya, Maia Berharap Cintanya Kuat Dunia Akhirat

Ulang Tahun Maia Estianty

Belum lama ini Ramai di Media Sosial berkenaan Dengan Unggahan Maiya Estianty yang Terlihat Begitu mesranya dengan Sang Suami Irwan Mursyi, Unggahan itu bertepatan dengan perayaan Ulangtahun Maia Dengan Suami tercinyanya itu,

Di hari yang membahagian buat mereka berdua dan ke Tiga putranya Al, El dan Dul, Maia Estianti mengupload Video yang berisikan kesan kesan manis selama 3 tahun mengarungi kehidupan rumah tangga mereka

Tidak seperti biasanya, kendati Kedua nya adalah orang yang memiliki kemampuan untuk merayakan Anniversarynya dengan balutan kemewahan, justru di hari bahagia ini, tidak ada perayaan khusus.

Namun Unggahan Video Maia ini tentunya membuat iri bagi pasangan – psangan yang lain. Lantaran perjalanan kehidupan keduanya yang begitu mesra.

Unggahan Momen Pernikahan

Pada kesempatan ini pula Maiaya mengunggah kembali saat – saat kebahagian hari pernikahannya yang dulu sempat dihadiri oleh ke tiga putranya. Yang pada saat itu diadakan Negara yang dijuluki “The Land of Rising Sun” Negara Matahari Terbit. Jepang.

Yang lebih membanggakan buat Maia tentunya, acungan jempol dari salah satu puteranya Al-ghazali, yang sempat berujar mengidolakan kehidupan cintanya Maia Estianty dan Irwan Mussry, kendati Irwan adalah Bukan ayah kandung AL. bahkan ucapannya untuk menjadikan contoh kehidupan Maia menjadi Goal Kehidupannya.

Memang keharmonisan rumah tangga mereka berdua selalu tampak pada kehidupan keduanya yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk kebersamaan, bahkan kan mereka berdua sering tampak dalam unggahan berlibur dengan kapal mewah.

Tidak Nampak kemurungan di wajah Maia, yang ada justru keceriaan Nampak dari wajahnya sejak pernikahannya dengan Irwan. Hari – harinya dipenuhi dengan aktifitas bersama suaminya.

BACA JUGA  KTT G-20, Bahas Resiko Serius Perubahan Iklim Dunia

Yang Special

Ada yang special juga lho… dalam video yang diunggahnya karena maia, bak “ratu sesungguhnya” mungkin itu yang dia rasakan saat hidup bersama dengan sang suami. Sehingga terucap dalam video pesan tersebut ditujukan untuk Irwan.

Tak lupa juga menyampaikan pujian untuk suaminya, bahwa suaminya adalah suami terbaik yang pernah ada dalam hidupnya. Rupanya hal itu juga terjawab oleh ucapan sang suami, Dengan ucapan terimakasih Maia, dank e tiga anaknya adalh orang – orang yang telah menemaninya selama ini.

Harapan

Harapan Maia terhadap Kehidupan Cinta mereka adalah, Bahwa Cinta mereka hanya bisa dipisahkan oleh maut, dan menginginkan Cinta yang selalu kuat hingga dunia dan akhirat.

 

sumber : matamata.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *