Hasbullah Magomedov

Hasbullah Magomedov, Viral Berkelahi Diluar Ring UFC

Hasbullah Magomedov

Hasbullah Magomedov, Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini sering mendapat julukan “Mini Khabib” sebutan ini bukan tanpa alasan, pasalnya Magomedov sering sekali menirukan gaya petarung UFC bernama Khabib Nurmagomedov, Seorang Raja UFC di kelas ringan.

Ahir-ahir ini, netizen dunia dihebohkan dengan videoa aksi perkelahian antara Mini Khabib ini dengan Abdul Roziq yang terjadi diluar arena octagon UFC 267,

Perkelahian Hasbullah dan Abdul Roziq

Seperti pada umumnya pertandingan, supporter yang memihak satu sama lain terkadang terjadi saling mengejek, begitupun kejadian antara Magomedov dan Roziq yang pada saat itu hadir dalam pertandingan UFC.

Ketika terjadi saling ejek itulah kemudian terjadilah perkelahian, cerita ini bermula ketika Magomedov ini mungkin merasa di ejek oleh supporter bernama Abdulroziq, sesaat kemudian Hasbullah mendatangi Roziq hingga baku pukul pun tak terelakkan.

Dalam video Pada saat keributan antara keduanya, Magomedov mengenakan jaket hijau dan peci hitam, satu tendangan terlihat keras meluncur ke dada Roziq yang memakai jas. Dan Magomedov terlihat Nampak agresif.

Aksi yang disaksikan oleh sebagian supporter lain ini memang tidak berlangsung terlalu lama, kejadian ini tentunya sempat membuat suasana ramai, namun pada ahirnya supporter lain menghentikan dan melerai perkelahian keduanya.

Video Viral

Video perkelahian ini sontak menjadi viral di media social lantaran banyak netizen memang menghendaki perkelahian keduanya didalam ring. Terutama banyak para pecinta MMA yang menunggu pertarungan Magomedov secara resmi.

Masih menunggu Sponsor yang mau memfasilitasi keduanya untuk bertemu didalam ring MMA, namun ingga perkelahian diluar ring ini terjadi, belum ada sponsor yang sanggup mempertemukan keduanya, kendati banyak para netizen yang sudah sejak lama membincangkan perkelahian resmi ini.

BACA JUGA  Siap – Siap Unipin SEACA Kembali Hadir, Hadiahnya Ratusan Juta

Perbincangan ini bermula dari viralnya video tiktok yang menghadirkan sosok Magomedov dengan Abdul Roziq ini berhadap hadapan, layaknya para petarung yang sedang bertemu sebelum pertandingan dilaksanakan, keduanya berhadapan muka dan menirukan sosok yang berbeda, “Magomedov menirukan Khabib dan Roziq menirukan Conor McGregor”

Sosok Hasbullah Magomedov

Sosok sebenarnya Hasbullah Magomedov yang Nampak memiliki postur tubuh mini ini memang bukanlah anak kecil, beberapa media memberitakan tentang umur seoran Hasbullah ini adalah berusia 19 tahun.

Dan menarik juga untuk diungkap, ternyata si “mini khabib” ini adalah seorang Youtuber juga. Pertma kali muncul dengan akun tiktok nya dia muncul dengan unggahan video saling berhadapan dengan dengan abdul roziq bak petarung sungguhan.

Meskipun memiliki ukuran tubuh yang tidak besar, Magomedov atau “mini Khabib” ini memiliki banyak sekali penggemar di akun instagramnya, lantaran sering sekali menirukan perawakan “Khabib”.

“Mini Khabib” bertemu Khabib Asli

Dengan Ribuan penggemar, dan viralnya video sang “mini khabib” ini ahirnya Khabib asli Khabib Nurmagomedov menyambut baik dan mengijinkan pertemuan dengan Magomedov, Khabib dan “mini khabib” ahirnya dapat bertemu. hal ini terungkap dalam unggahan keduanya di akun media sosialnya masing – masing.

Sumber : cnnindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *