BRI LIGA 1
image source : tribunnews.com

Duel – Duel Seru, BRI Liga 1

BRI Liga 1

Keseruan mengikuti Klaseman berkasta tertinggi gelaran kompetisi Sepakbola professional Indonesia, apa lagi kalo bukan Liga 1 2021, Duel – Duel Seru antar Club menjadi sangat menarik untuk disaksikan, disebut dengan BRI iga 1, memang menjadi faforit bagi pecinta sepak bola tanah air. Kabar – kabar terahir klasemen menjadi kabar yang selalu dinanti.

Supporter masing – masing Klub sepak bola kesayangan yang mengikuti kancah pertandingan, tentunya akan selalu dinanti aksi – aksinya di lapangan. Dengan demikian informasi Liga 1 BRI ini, menjadi pemberitaan yang menjadi trending setiap harinya.

Pertandingan Hari ini

Hari ini Kick off di Liga 1 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, yang menghadirkan pertemuan antara Borneo FC dan PSS-Sleman, dimana pada hari sebelumnya (31-Oktober-2021) yang menghadirkan perseteruan antara Bali United FC dengan PSIS Semarang yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dengan perolehan skor 0-0.

Susul menyusul Skor sementara di pertandingan ini, menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan, seperti PSIS Semarang yang masih terus mengejar Klub diatasnya Persib Bandung tak kalah menariknya jika membahas Bhayangkara FC yang saat ini menduduki Papan terasas di iga Nomor 1 di Indonesia ini.

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC yang mendapat gelar The Guardian ini telah menjalani 10 kali laga di Liga Faforit Indonesia ini. Dari 10 kali pertandingan Tim ini memperoleh poin Sementara berjumlah 25 Poin, sehingga Papan Skor memastikan Skor teratas Sementara di sandang oleh Club Sepak Bola Asuhan Paul Munster ini.

Persib Bandung

Papan teratas kedua disandang oleh Club berjulukan Maung Bandung, berada dibawah Bhayangkara FC. Persib bandung menyandang prestasi ke 2 sementara dengan capaian 25 Poin dari 10 kali laga. Bukan tanpa perjuangan, Persib Bandung harus bertempur keras untuk menambah poin dengan mencundangi Persipura Jaya Pura dengan Skor telak 3-0

BACA JUGA  Gerak Lokomotor dan Non Lokomotor Saat Olahraga

Dari hasil pertandingan ini Persib, mendulang Poin tambahan sehingga bercokol di posisi ke 2 klasemen, Perhelatan Persib dan Persipura telah dilakukan di Stadion Manahan Solo, dan bagi Bobotoh ini merupakan berita menggembirakan, dimana para Fans berat Club ini selalu mengikuti laga dari Club kesayangan mereka meskipun tidak secara langsung.

Borneo FC dan PSS-Sleman

Pemirsa Pecinta Bola, terutama Supporter 2 Team kesayangan, Borneo FC dan PSS-Sleman, dapat menyaksikan keseruan laga Hari ini, yang akan bertemu di Stadion Manahan Solo, kita saksikan bersama dan kita tunggu hasil ahir dari rencana pertemuan seru ini.

Ajang Bergengsi bagi Insan Pecinta Bola Indonesia ini, masih terus berlangsung  Sejak 27 Agustus 2021 lalu, dan diperkirakan berahir hingga 30 April 2022. Duel – duel seru akan terus berlangsung selama musim pertandingan ini, namun direncanakan gelaran ini berlangsung tanpa penonton, hal ini bisa dipengaruhi oleh kebijakan situsi Covid-19 di Indonesia.

Ditengah hiruk pikuk keseruan mengikuti perkembangan Liga 1 ini, tentunya semua pihak mesti menyadari kondisi situasi yang sedang melanda Negara Indonesia yaitu Pandemi Covid-19. Sehingga tetap jaga kondisi kesehatan dan gunakan masker agar tetap aman dari kemungkinan bahaya serangan virus.

 

Sumber: tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *