intermilan

Raja Liga Italia, Seri-A Masih Dimiliki Inter Milan

Seri-A Liga Italia

Kancah Persepakbolaan Strata Tertinggi di Italia, atau disebut Seri A, masih terus dihelat di berbagai Stadion di Italia. Liga Sepak Bola yang di Spnsori oleh telecom ini memilih mengambil nama “Team Seri A” dan sudah disepakati bersama oleh Penyelenggara Acara.

Kemarin, tanggal 31-Oktober-2021, Merupakan pertempuran seru bagi Team Tuan Rumah Intermilan, Pasalnya sepanjang pertandingan telah berusaha menembakkan Bola ke Kubu lawan Udinese, dengan total tembakan kea rah gawang berjumlah 8 kali tembakan.

Tuan Rumah dan Juara Bertahan

Kendati serangan – serangan mematikan ini dilakukan, Intermilan, Sang Juara Bertahan di liga Italia tidak berhasil meloloskan Bola nya ke gawang lawan. Dan harus menerima skor imbang, 0-0, meskipun demikian tercatat dominasi serangan masih dimiliki oleh Club Tuan Rumah

Kehebatan Penjaga Gawang dari Club lawan main, Udinese menjadi perbincangan, lantaran mampu menahan temabakan mematikan Nicolo Barella, Penyerang Intermilan yang terus melakukan serangan sejak babak pertama, tembakan berbahaya sebetulnya 2 kali terjadi tepat sasaran. Namun mampu ditahan oleh pengaman gawang Udinese, Marco Silvestri.

Intermilan

Sementara Pemilik Juara Liga Italia yang belum berhasil direbut adalah Intermilan, Merupakan Team dengan sebutan Football Club Internazionale Milano, banyak juga yang menyebutnya Internazionale, dan akrab disebut Team Inter Milan, yang pada saat pertandingan kemarin mendapat serangan 2 kali tembakan ke arah gawang dari Udinese Club.

Pada Menit – Menit pertama laga dimulai, sebetulnya Udinese melakukan serangan gencar ke team Inter Milan,  yang menjadi sorotan adalah serangan Stryger arsen, salah satu penyerang Udinese berhasil memuntahkan bola kea rah gawang Intermilan dengan tendangan kaki kirinya. Kendati tendangan nya tidak bertenaga, maka bola berhasil di amankan oleh penjaga gawang Inter milan.

BACA JUGA  BLT UMKM, BPUM 1,2 Juta  gini cara ceknya

Raja Liga Italia

Internazionale Milano, club yang sering disebut Inter Milan oleh orang di Luar Italia ini memiliki Pendukung Fanatik yang sering mengikuti mereka dimanapun mereka bertanding, “INTERISTI” adalah sebutan bagi Penggemar Fanatik Team ini.

Setidaknya ada Tiga sebutan yang ramai disebutkan banyak orang, il Biscone, atau jika kita artikan adalah “Si Ular Besar”. Juga ada yang menyebut Club ini sebagai “La Beneamata“, mungkin lantaran penggemar Fanatik menyebutnya “yang tersayang”. Juga “il Nerazzurri” mungkin yang satu ini beralasan, lantaran baju yang dikenakan identic warna biru – hitam “si biru hitam”

Club yang saat ini di arsiteki oleh Simone Inzaghi ini, merupakan team pertama di Italia yang memiliki Tiga Gelar Sekaligus, (treble) di dl dalam satu musim pertandingan, yaitu Juara Seri-A iga Italia, dan juga berhasil menjuarai Coppa Italia dan yang spektakuler Liga Champions UEFA dapat juga mereka rebut.

Boleh jadi sejak Tahun 2006 sampai tahun 2010, masa terbaik bagi team Intermilan, dibawah asuhan Jose Mourinho, berkat tangan dinginnya Team “Si Ular Besar” ini mengoleksi kemenangan di berbagai turnamen, dalam satu musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *