hanna kirana
image source : okezone.com

Artis Cantik 18 Tahun, Hanna Kirana Meninggal Dunia

Hanna Kirana Meninggal

Siapa yang menyangka dengan usia, kematian memang datang secara tiba – tiba dan tidak mengenal usia, diduga karena gagal jantung, Artis cantic muda belia meninggal dunia.di RS PMI Bogor, kemarin Malam, Tgl 2 Bulan ktober 2021, genap berumur 18 Tahun.

Yang memiliki Nama lengkap Hanna Anisa Setiadi ini, dikabarkan meningga oleh seorang teman dekat dari Hanna, melalui akun Instagramnya bernama Ichaa, menulis sebuah postingan ber latar foto dari Hanna Kirana,

Dalam beberapa kalimat yang ada di postingan itu, Ichaa menuliskan “beliau adalah sahabat dan seperti adik aku sendiri, kamu orang yang sangat amat baikk, gak pernah marah, selalu mementingkan orang lain dari pada diri kamu sendiri, kebaikan kamu akan selalu aku ingat …”

Dimakamkan pada hari rabu, 3 Bulan oktober 2021, di Daerah Ciawi, Tepatnya di kaki Gunung Cisalak Bogor.

Firasat

Melalui akun Instagram, Kekasih dari Hanna bernama Ilyas, sempat menulis beberpa kali unggahan percakan nya dengan hanna yang sempat menyampaikan perihal penyakitnya, dari beberpa cuitan itu tampak Firasat yang sudah diyakini oleh hanna bahwa ia akn meninggal

Lantaran sakitnya itu, Ilyas sempat menyampaikan kepada hanna agar hanna segera chekup dan agar segera di obati, namun hanna masih menundanya.Ilyas yang saat itu sempat syok lantaran sudah selama 30 hari ini dia selalu berfirasat mau meninggal.

Namun ucapan itu tidak terlalu ditanggapi, dan mengalihkan pembicaraan ke yang lain, dan hanya menganggap bahwa ucapan itu hanya bercanda, hanya saja ucapan itu diyakini hanna menjadi semakin nyata.

Dirasakan pesan pesan yang pernah ada seperti tidak masuk akal lantaran ada bebrapa ucapan yang dirasa aneh, sampai ada pesan “Jiwa aku tuh keluar” dan kalua saya hitung sejak dia benar – benar meninggal pesan – pesan itu sejak sebulan yang lalu.

BACA JUGA  Duel - Duel Seru, BRI Liga 1

Agar tidak jadi kepikiran makanya pesan – pesan itu tidak terlalu ditanggapi oleh ilyas, dan tidak percaya bahwa itu akan benar – benar terjadi.dan mulai kaget ketika pacar nya itu dibawa kerumah sakit.

Dan semakin kaget ketika ayah dari kirana mengabarkan meninggalnya Kirana, karena posisinya saat itu tidak berada di samping kekasihnya. Melainkan sedang berada di Bandung.

sumber : okezone.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *