Taman Wisata Bung Karno
Image Source : Sidik Aryono/Lampung Geh

Taman UMKM Lampung ada di Gatot Subroto, Bandar Lampung

Taman UMKM Lampung

Jika anda sedang ada di Bandar Lampung, kota yang terkenal dengan kopi dan keripik pisangnya ini, sekarang memiliki Taman khusus untuk UMKM, yaitu Taman UMKM Bung Karno yang ada di Jalan Gatot Subroto Bandar Lampung.

Taman ini memang secara resmi di adakan untuk menampung ratusan UMKM se lampung yang akan menjajakan produknya, di area ini. Jika anda berkesempatan mengunjunginya maka anda akan menemukan ratusan produk UMKM yang ada disana.

Seru tentunya, anda ga usah bingung – bingung mencari makanan yang anda inginkan, semua seba ada dan lengkap disana. Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Berharap dengan diresmikannya Taman ini dapat dijadikan sebagai Tempat Wisata Kuliner di Bandar Lampung.

Bukan hanya warga Lampung sendiri yang dapat menikmati Taman Wisata Kuliner ini, tapi juga diharapkan Masyarakat dari wilayah lain, jika kebetulan atau akan ke lampung dapat mengunjungi tempat ini.

Manarik Untuk Dikunjungi

Menarik untuk dikunjungi, Taman Bungkarno ini sekarang sudah menampung 400an UMKM yang berjualan disana, sehingga tentunya anda yang berada di tempat ini akan menemukan banyak sekali ragam makanan kesukaan anda.

Wali Kota menyebutkan bahwa sebetulnya Potensi UMKM yang bisa menepati area taman sudah disiapkan sebanyak 630an UMKM, namun karena memang kondisi saat ini kita sedang berada pada situsi Pandemi. Sehingga peserta UMKM masih dibatasi.

Terkait kondisi masih Pandemi tentunya kita diharapkan selalu menjaga Prosedur kesehatan covid-19 selama berada di lokasi taman, ini berlaku bagi siapapun, baik pengunjung maupun para pedagang.

Taman yang secara resmi dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung ini, pada Bulan Oktober ini, bertujuan menjadikan tempat ini sebagai tempat promo bagi para pelaku UMKM di Bandar Lampung, dan ini merupakan salah satu langkah, upaya Pemerintah  mempromisikan Kota Bandar Lampung

BACA JUGA  Lampung Punya "Kampung Vietnam" di Kemiling

Tentunya jika anda mengunjungi tempat ini bukan hanya makanan yang bisa anda bawa pulang, tapi juga berbagai model Sofenir dapat anda temukan disana, bagaimana .?? jika Anda tertarik silahkan datang pas pada jam bukanya tentunya.

Jadwal Taman wisata Kuliner Bung Karno

Anda bisa mengunjungi tempat ini pada hari sabtu dan minggu, mulai jam 6 sore hingga jam 10 malam, setiap minggunya. Dan anda pun tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan, karna Wali Kota Mnjamin Harganya Pasti terjangkau.

Pastikan jika anda akan berkunjung, lengkapi diri dengan Masker, karena prokes tetap harus dijaga, dan juga masid tetap harus menjaga jarak antar pengunjung, karena semua itu demi kemana  kita bersama dari Bahaya Paparan Covid-19. (antaranews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *